Jumat, 30 Desember 2016

Cara Membuat Ramuan Daun Sirsak Untuk Kelenjar Getah Bening

Daun sirsak merupakan tanaman yang bisa dijadikan sebagai obat kelenjar getah bening, dan berikut ini adalah cara membuat ramuan daun sirsak untuk kanker kelenjar getah bening silahkan disimak.

Khasiat dan manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker kelenjar getah bening sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat saat ini banyak obat kanker kelenjar getah bening yang terbuat dari daun sirsak.


Hal tersebut salah satu bukti bahwa daun sirsak memiliki khasiat yang baik untuk mengobati kanker kelenjar getah bening.

Hal tersebut tidak terlepas dari hasil beberapa study dan penelitian yang membuktikan bahwa daun sirsak merupakan obat kanker dan tumor alami karena mengandung Acetegonis yakni senyawa alami yang bersifat antikanker dan tumor.

SIfat antikanker yang dimiliki daun sirsak terbukti mampu mencegah perkembangan sel kanker serta melawan dan memusnahkan sel kanker secara selektif yakni zat antikanker yang terdapat didalam daun sirsak hanya akan memburu dan membunuh sel kanker saja dan tetap membiarkan sel normal untuk tetap sehat.

Selain itu zat antikanker dalam daun sirsak diyakini memiliki kekuatan 10.000x lipat lebih baik dalam melawan dan merontokan sel kanker dibandingkan dengan obat kemoterapi modern.

Atas dasar itulah mengapa daun sirsak begitu baik dikonsumsi oleh penderita kanker termasuk kanker kelenjar getah bening.

Selain mampu mengobati kanker daun sirsak juga mampu mengobati infeksi dan berbagai macam penyakit lainnya. 

Daun sirsak juga memiliki antioksidan tinggi yang mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang merupakan penyebab timbulnya beragam penyakit.

Sehingga selain baik dikonsumsi oleh penderita kanker daun sirsak juga baik dikonsumsi oleh anda yang menderita penyakit selain kanker atau anda yang ingin mencegah timbulnya beragam penyakit.

Dan bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit kelenjar getah bening anda bisa mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat kelenjar getah bening alami.

Adapun cara membuat ramuan daun sirsak untuk kelenjar getah bening sangatlah mudah sehingga semua orang pasti bisa untuk membuat.

Dalam membuatnya anda bisa membuat jus atau merebus daunnya, namun kali ini kami akan memberikan cara mebuat daun sirsak untuk kelenjar getah bening dengan cara direbus.

Dan berikut adalah langkah-langkahnya, yakni :


  1. Ambil daun sirsak yang tidak terlalu muda atau tua sebanyak 10-15 lembar
  2. Ambil air 600ml atau setara dengan 3 gelas
  3. Cuci daun sirsak yang sudah ambil sampai bersih dengan air mengalir
  4. Kemudian rebus daun sirsak tersebut hingga tersisa 1 gelas air
  5. Saring dan dinginkan rebusan daun sirsak tersebut
  6. Konsumsi rebusan daun sirsak secara rutin 2-3 kali sehari
  7. Untuk pencegahan anda cukup konsumsi air rebusan daun sirksa 2 kali sehari
 Bagaimana sangat mudah bukan ? selamat mencoba !

Ada sebagian yang menyebutkan bahwa konsumsi rutin rebusan daun sirsak bisa menimbulkan efek samping. Namun hal tersebut jarang terjadi, akan tetapi jika setelah anda sering mengkonsumsi rebusan daun sirsak menimbulkan gejala yang kurang enak segera hubungi dokter.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara membuat ramuan daun sirsak untuk kelenjar getah bening ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.

sumber : http://www.pusatgreenworld.web.id/obat-tradisional-kanker-kelenjar-getah-bening/


EmoticonEmoticon