Minggu, 12 Juni 2016

Cara Mengatasi Hiponatremia Secara Alami Paling Manjur Dan Aman

Tags

Cara Mengatasi Hiponatremia Secara Alami Paling Manjur Dan Aman


Cara Mengatasi Hiponatremia >> Solusi alami untuk mengatasi kondisi hiponatremia secara alami cepat dan aman yakni hanya dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit dan masalah kesehatan tubuh.

Cara Mengatasi Hiponatremia >> Hiponatremia adalah suatu kondisi medis yang menggambarkan kadar natrium dalam darah yang lebih rendah dari batas normal. Di dalam tubuh kita, natrium memiliki fungsi utama untuk membantu mengendalikan kadar air dalam tubuh.

Cara Mengatasi Hiponatremia
Di samping itu, natrium juga dibutuhkan agar fungsi tubuh bisa terjaga dengan baik, misalnya untuk mengendalikan tekanan darah, fungsi saraf, serta kinerja otot.

Penyebab Hiponatremia
  • Terlalu banyak cairan yang masuk kedalam tubuh.
  • Muntah dan diare berat, dimana kehilangan cairan tubuh hanya digantikan oleh air.
  • Penyakit Addison, dimana natrium dikeluarkan dalam jumlah yang sangat banyak.
  • Kelainan fungsi ginjal, gagal jantung, dan sirosis hati, serta lainnya.

Gejala Hiponatremia
  • Sakit kepala, mual dan muntah.
  • Linglung, gelisah dan uring-uringan.
  • Kejang-kejang dan terjadi kram otot atau kelemahan otot.
  • Tubuh lelah dan lemas.
  • Terjadi penurunan tingkat kesadaran yang dapat berujung pada koma bahkan hingga kematian.
Segera memeriksakan diri ke dokter, jika Anda mengalami gejala-gejala diatas. Terutama bagi anda yang menderita penyakit atau kondisi kesehatan tertentu yang mungkin bisa memicu terjadinya Hiponatremia.

Cara Mengobati Hiponatremia Secara Alami Cepat Dan Aman Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli


Cara Mengatasi Hiponatremia
Cara Mengatasi Hiponatremia >> Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal multikhasiat terbaik yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping.

Ace Maxs ini sangat aman, legalitasnya sudah halal dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

5 MANFAAT DAN KEUNGGULAN KONSUMSI ACE MAXS
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging).
  4. Mampu meningkatkan hormon pria dan wanita.
  5. Mampu mengatasi dan mencegah penyakit degeneratif (seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, kanker, darah tinggi, HIV/AIDS dan lainnya). Sebagai fungsi pencegahan dan pengobatan.

Cara Mengatasi Hiponatremia >> Ekstrak Kulit Manggis kaya akan kandungan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, sodium, kalium, dan zat besi yang baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan lain didalamnya juga mampu mengatasi kelebihan cairan didalam tubuh dan menormalkannya kembali. 

Selain itu, Ekstrak Kulit Manggis ini kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, dan menetralisir racun didalam tubuh serta mampu meminimalisir gejala Hipontaremia.

Sedangkan Daun Sirsak memiliki kandungan yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, meredakan rasa sakit kepala, mampu merileksasikan otot dan sendi, dan mengatasi kelemahan otot atau kejang-kejang. Sehingga sangat efektif dalam meminimalisir kondisi Hiponatremia.

Kandungan lain pada daun sirsak juga mampu memperbaiki organ tubuh yang rusak, mampu melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah dan mampu menurunkan tekanan darah tinggi.

Bagi anda yang sedang mengalami kondisi Hiponatremia dan ingin meminimalisir gejala yang terjadi, Tidak ada salahnya untuk mencoba mengatasinya dengan ramuan herbal Ace Maxs Cara Mengatasi Hiponatremia secara alami, cepat, aman dan tanpa efek samping.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencoba serta merasakan khasiatnya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “


Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E


Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan. BEBAS UNSUR PENIPUAN.!!!

DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL DAN POTONGAN HARGA DISETIAP PEMBELIAN PRODUK LEBIH DARI 1 BOTOL.

Informasi Dan Konsultasi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E


Posted by :

Cara Mengatasi Hiponatremia


1 komentar so far

Trims infonya, baru tau istilah Hiponatremia. Sekali lagi trims sudah mencerahkan


EmoticonEmoticon