Sabtu, 28 Mei 2016

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional

Tags

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional >> Ace Maxs salah satu solusi terbaik untuk mengobati tumor rahang secara alami tanpa operasi yang terbuat dari ramuan herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit.

Dengan menggunakan Ace Maxs Pengobatan Alami Tumor Rahang Paling Ampuh dan aman tanpa efek samping, maka penyakit tumor rahang anda akan berangsur pulih dan membaik. Untuk informasi lebih lengkap, simak penjelasannya berikut ini :

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional >> Tumor Rahang adalah suatu kondisi medis, dimana tumbuhnya tumor atau sel-sel abnormal pada rahang atau tempat dimana gigi tumbuh. Tumor rahabg ini berasal dari pembentukan gigi dan penderitanya tidak memiliki keluhanm apapun, penderita tumor rahang hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin membesar.

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional
Tumor rahang bisa disebabkan oleh gigi bungsu tumbuh bukan ke atas melainkan ke samping. Berikut ini ada beberapa faktor lain penyebab tumor rahang, diantaranya :
  • Masalah pada mulut - seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur juga bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut.
  • Trauma Rahang - seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada diluar batas dan kadang muncul pada orang tua.
  • Infeksi sinus - adanya pembengkakan atau infeksi dirahang dan adanya penyakit lain, seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine.

Gejala Dan Ciri-Ciri Tumor Rahang

  • Rasa sakit atau nyeri pada gigi.
  • Mati rasa pada rahang.
  • Terjadi pembengkakan pada rahang yang semakin lama semakin membesar.
  • Wajah menjadi abnormal.
  • Rasa sakit pada kepala yang sangat hebat.

Cara Mengobati Tumor Rahang Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs Rekomendasi Terbaik Obat Tumor Rahang Alami Tradisional


Obat Tumor Rahang Alami Tradisional
Obat Tumor Rahang Alami Tradisional >> Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat terbaik yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit secara alami, aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang dipercaya kaya akan kandungan baik dan berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya tumor rahang.

Ace Maxs ini legalitasnya sudah halal dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.Sehingga sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping, 100% herbal alami.

Obat Herbal Tumor Rahang >> Daun Sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker atau anti-tumor super tinggi, 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi, mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker atau tumor secara selektif tanpa merusak sel baik disekitarnya. Selain itu, Daun Sirsak juga mampu meredakan rasa nyeri pada gigi dan rahang, dan mengatasi pembengkakan pada rahang.

Sementara itu, Ekstrak Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, mampu menetralisir racun didalm tubuh dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Kulit Manggis juga dipercaya mampu mengatasi pembengkakan rahang, antioksidan tinggi pada Xanthone juga bersifat sebagai anti-tumor rahang yang mampu mengatasi pertumbuhan tumor pada rahang secara selektif.

Bagi anda yang sedang mengalami pembengkakan rahang atau tumor rahang dan ingin sembuh secara alami, Tidak ada salahnya untuk menggunakan Ace Maxs Obat Tumor Rahang Alami Tradisional yang terbaik dalam mengatasi tumor rahang secara alami tanpa operasi.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh Total Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional



EmoticonEmoticon