Rabu, 18 Mei 2016

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali)

Tags

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali) >> Anda menderita pembesaran hati atau penyakit hepatomegali? jangan khawatir dan putus asa, segera atasi dan tuntaskan dengan ramuan herbal Ace Maxs perpaduan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak asali. Satu-satunya Pengobatan Tradisional Pembesaran Hati Paling Ampuh terbaik dan aman tanpa efek samping atau ketergantungan lainnya.

Waspadai Saat Hati Bengkak Melampaui Ukuran Normal.!!!

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali) >> Pembesaran hati atau hepatomegali adalah suatu kondisi serius yang menyerang hati, dimana terjadinya pembesaran ukuran organ hati yang melebihi ukuran normalnya. Pembesaran hati sendiri dapat dipicu oleh penyakit hati atau penyakit diluar hati.

Pembesaran hati atau hepatomegali juga bisa disebabkan oleh gangguan hati yang berhubungan dengan penggunaan alkohol yang berlebihan, gagal jantung kongesif, virus hepatitis, penyakit penyimpanan glikogen, lemak dalam hatin atau bahkan kanker hati.

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali)

Berikut Beberapa Gejala atau Ciri-Ciri Pembesaran Hati (Hepatomegali)

  • Rasa sakit atau nyeri pada perut.
  • Mual dan muntah.
  • Terjadi penurunan berat badan
  • Mengalami kelelahan.
  • Terjadi perubahan pada warna kulit dan bagian putih mata, menjadi kekuningan (sakit kuning atau jaundice).
Penyebab Pembesaran Hati dan Resiko Peningkatan Pembesaran Hati

  • Penyakit hati (seperti sirosis hati, tumor, kista, dan lainnya).
  • Masalah pada pembuluh darah (penyumbatan pembuluh darah yang mengalir ke hati, gagal jantung).
  • Kanker : Penyakit kanker yang ada dibagian tubuh lain yang menyebar ke hati, seperti leukemia, limfoma dan lainnya.
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan dan obat-obatan, vitamin atau suplemen yang dikonsumsi dengan dosis berlebihan.
  • Infeksi dan obesitas.

Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Rekomendasi Terbaik Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali)

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali) >> Ace Maxs adalah minuman kesehatan multikhasiat, berupa jus yang terbuat dari ramuan herbal alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang dipercaya dan terbukti memiliki kandungan tinggi dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya Pembesaran Hati.

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali)
Obat Tradisional Pembesaran Hati >> Ekstrak Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi yang mampu mengatasi pembesaran pada hati, mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit hati, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh (hati) yang rusak dan mampu menetralisir racun atau zat kimia yang menumpuk didalam hati.

Selain itu, Xanthone ujuga mampu mengatasi peradangan, menekan rasa nyeri, menghentikan infeksi, mampu mengatasi hati bengkak, melancarkan peredaran darah dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar kondisi tubuh tetap fit dan stabil.

Sedangkan, kandungan didalam Daun Sirsak yang dijadikan sebagai bahan Ace Maxs Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali), dipercaya mampu menuntaskan tumpukan racun atau kotoran didalam organ hati, mampu menekan peradangan hati, mengatasi pembesaran hati, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu melancarkan peredaran darah serta melebarkan pembuluh darah

Daun Sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker dari 12 jenis kanker berbeda, secara selektif dan tanpa merusak sel baik disekitarnya.

Bagaimana, sungguh luar biasa bukan? Nah maka dari itu, bagi anda yang menderita pembesaran hati Tidak ada salahnya untuk menggunakan Ace Maxs Obat Pembesaran Hati yang terbaik dalam mengatasi hati bengkak secara alami dan efektif.

Jika anda langsung tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Terapi MenggunakanRamuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh Total Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Obat Herbal Pembesaran Hati (Hepatomegali)


Artikel lainnya :


EmoticonEmoticon