Selasa, 12 April 2016

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping

Tags

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping >> Tips Cara Alami Dalam Mengobati Penyakit Efusi Pleura Secara Alami Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Di Dalam Ace Maxs.

Salah Satu Pengobatan Alternatif Efusi Pleuri Paling Ampuh, Aman Dan Tanpa Efek Samping Yang Terbuat Dari Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping
Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping >> Efusi Pleura adalah suatu kondisi medis yang menyerang saluran pernafasan atau paru-paru, dimana adanya pengumpulan cairan didalam rongga pleura, yakni sebuah rongga yang terletak diantara selaput yang melapisi paru-paru dan rongga dada.

Dalam kondisi normal, hanya ditemukan selapis cairan tipis yang memisahkan kedua pleura. Namun ketika terjadinya pengumpulan cairan didalam pleura, 

Jenis cairan lainn yang dapat ditemukan adalah nanah, darah, cairan seperti susu dan cairan yang mengandung kolesterol tinggi. Hemotoraks (darah didalam rongga pleura) biasanya terjadi karena cedera di dada.

Gejala Penyakit Efusi Pleura

  • Adanya penekanan pada paru-paru ;
  • Rasa sakit atau nyeri pada dada (tidak terjadi pada semua penderita) ; 
  • Mengalami kesulitan bernafas ; 
  • Batuk dan demam dengan empiema ; 
  • Cegukan dan Mengalami sesak nafas.
Efusi Pleura juga bisa terjadi akibat adanya rembesan cairan yang keluar dari pembuluh darah. Rembesan ini bisa dipicu oleh rendahnya kadar protein dalam darah (pada kasus penyakit ginjal dan sirosis hati) serta tekanan balik didalam pembuluh darah (pada penyakit gagal jantung).

Cara Mengobati Efusi Pleura Secara Alami Dengan Ramuan Tradisional Ace Maxs Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Efusi Pleura >> Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli.

Ace Maxs terbukti mampu mengobati berbagai penyakit secara alami, aman dan tanpa efek samping.
Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping
  • Obat Efusi Pleura Alami >> Didalam KULIT MANGGIS terkandung senyawa Xanthone yang kaa akan antioksidan tinggi, mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit kronis,
.. mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan mampu menetralisir segala macam racun didalam tubuh, termasuk didalam paru-paru pemicu efusi pleura.

Selain itu, Xanthone ini bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi, anti-biotik, dan anti-kanker, serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh.
.. yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dari kemoterapi. Mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker secara selektif dari 12 jenis kanker berbeda, tanpa merusak sel baik disekitarnya.

Tidak hanya itu, Daun Sirsak juga dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, mampu menekan peradangan, menghentikan infeksi dan mampu melancarkan peredaran darah serta mampu menghancurkan pengumpulan cairan didalam pleura.

ACE MAXS merupakan PRODUK LEGAL yang telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253. Di produksi oleh sebuah perusahaan berstandar inetrnasional, yakni PT Hidup Harmonis Optimis ( H2O ) INTERNASIONAL.

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping >> Bagaimana, Anda tertarik ingin mencobanya? TUNGGU APALAGI? Segera Pesan Sekarang Juga. 
Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.
Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by : 

Obat Tradisional Efusi Pleura Tanpa Efek Samping


EmoticonEmoticon