Sabtu, 23 April 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis

Tags

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis >> Cara Ampuh Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Peritonitis Secara Alami Dan Cepat Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

Diyakini Sebagai Salah Satu Pengobatan Tradisional Perinotisis Paling Ampuh Dan Aman, Mampu Mengatasi Penyakit Peritonitis Sampai Tuntas Dan Menyeluruh Tanpa Menimbulkan Efek Samping. PESAN SEKARANG " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN " (*syarat dan ketentuan berlaku)

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis >> Peritonitis adalah suatu kondisi medis dimana terjadinya peradangan pada Peritoneum yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur. Infeksi dapat muncul sebagai akut atau kronis dan dapat diklasifikasikan sebagai lokal (yang terkandung pada satu daerah dari rongga peritoneum) atau difus (menyebar ke seluruh rongga peritoneum).

Organ rongga perut (lambung, usus, pankreas, hati, ginjal, kandung kemih dan lainnya) yang mengelilingi dan didukung oleh membran 2 lapisan yang disebut dengan Peritoneum.

Berikut Beberapa Gejala atau Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Peritonitis

  • Demam atau suhu tubuh meningkat secara drastis
  • Perut terasa kembung
  • Diare, menggigil
  • Merasa haus secara terus menerus
  • Mengalami kesulitan buang air besar dan sulit mengeluarkan gas
  • Jumlah urin sedikit atau sama sekali tidak mengeluarkan urin
  • Detak jantung yang semakin cepat dan tidak beraturan
  • Mengalami kelelahan, mual dan muntah
  • Nafsu makan menurun
  • Terjadi pembengkakan pada perut yang disertai rasan nyeri jika disentuh.

Peritonitis yang dibiarkan begitu saja dan tidak segera ditangani dengan baik, maka akan menimbulkan beberapa komplikasi, diantaranya :
  • Infeksi diseluruh tubuh (sepsis) - yang bisa menyebabkan kegagalan organ secara mendadak
  • Infeksi aliran darah (bakteremia)
  • Ensefalopati hepatik - hilangnya fungsi otak akibat organ hati tidak mampu lagi menyaring racun atau zat berbahaya didalam darah.
  • Sindrom Hepatorenal - Kegagalan ginjal progresif.

Cara Mengobati Penyakit Peritonitis Secara Tradisional Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis >> Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat terbaik, berupa jus menyegarkan yang diolah dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak asli yang memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.

ACE MAXS merupakan PRODUK LEGAL yang telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253. Di produksi oleh sebuah perusahaan berstandar inetrnasional, yakni PT Hidup Harmonis Optimis ( H2O ) INTERNASIONAL.
  • KHASIAT ESKTRAK KULIT MANGGIS SEBAGAI OBAT HERBAL PERITONITIS
Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis
Obat Tradisional Peritonitis >> Didalam Kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai anti-bakteri/virus, anti-inflamasi atau peradangan, anti-infeksi dan anti-biotik alami. Sehingga sangat ampuh dalam mengatasi penyakit peritonitis akut ataupun kronis.

Selain itu, Xanthone juga kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan mampu menetralisir racun didalam tubuh serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

  • KHASIAT DAUN SIRSAK ASLI SEBAGAI OBAT HERBAL PENYAKIT PERITONITIS
Sementara itu, kandungan didalam Daun Sirsak dipercaya mampu meredakan rasa nyeri pada perut, menekan peradangan, mampu menghentikan dan membunuh bakteri atau jamur penyebab Peritonitis serta mampu melancarkan kembali saluran pencernaan.

Tidak hanya itu, daun sirsak diyakini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mampu melancarkan peredaran darah dan mampu melebarkan pembuluh darah serta bersifat sebagai anti-kanker (Acetogenins) 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis >> Bagaimana, sungguh luar biasa bukan khasiat Ace Maxs Obat Penyakit Peritonitis ini? Nah maka dari itu, jika anda tengah menderita Peritonitis dan tertarik dengan Ace Maxs, TUNGGU APALAGI?

PESAN SEKARANG JUGA.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Terapi Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sembuh Total Tergantung Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Obat Herbal Untuk Penyakit Peritonitis



Artikel Populer Lainnya : 


EmoticonEmoticon