Jumat, 25 Maret 2016

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping

Tags

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping

Tips Terbaik Dalam Mengatasi Abses Gusi Secara Alami Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping Yang Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

SEKILAS TENTANG ABSES GUSI

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping >> Abses Gusi adalah suatu kondisi yang menyerang gusi atau gigi, dimana nanah yang terkumpul pada gusi dan sudah menyebar pada jaringan-jaringan lain disekitar gigi.

.. Adanya nanah pada gusi ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang bersarang didalam mulut atau gigi.

Nanah ini tidak hanya berada di gusi saja, namun bisa menyebar ke mulut, tenggorokan, kulit atau tengkorak tergantung lokasi gigi yang terkena nanah atau infeksi.

Berikut Beberapa Gejala atau Ciri Ciri Abses Gusi

  • Sakit yang berdenyut pada gusi ;
  • Mengalami demam ; 
  • Peka terhadap suhu panas dan dingin ; 
  • Peka pada tekanan mengunyah ; 
  • Terjadi pembengkakan di wajah atau pipi ; 
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening dibawah rahang atau di bagian leher ; 
  • Munculnya cairan berbau bucuk dari dalam muncul secara mendadak.
Penyebab utama abses gusi adalah karena serangan sejumlah sel darah putih untuk melawan infeksi. Sekumpulan sel darah putih dan jaringan yang mati itulah yang akan menjadi nanah pada gusi.

Biasanya nanah yang berasal dari infeksi gigi akan dialirkan ke gusi, dan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada gusi yang berada didekat akar gigi.

Cara Mengobati Abses Gusi Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping >> Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat terbaik yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli.

.. Ace Maxs ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Dijamin halal dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
  • KHASIAT KULIT MANGGIS
Obat Tradisional Abses Gusi >> Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi, yang mampu menangkal radikal bebas, mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan mampu menetralisir racun didalam tubuh.

Selain itu, Xanthone juga bersifat sebagai anti-bakteri atau anti-virus yang mampu membunuh bakteri penyebab tumbuhnya abses pada gusi.

.. sebagai anti-infeksi (mampu menghentikan infeksi), anti-inflamasi (mampu menekan peradangan pada gusi).
  • KHASIAT DAUN SIRSAK
Pengobatan Tradisional Abses Gusi >> Semenatra itu, Kandungan didalam Daun Sirsak dipercaya mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, menghentikan infeksi,

.. dan juga mampu membunuh bakteri yang bersarang didalam mulut, gigi dan gusi yang menyebabkan tumbuhnya abses pada gusi.

Selain itu, Daun Sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping >> Dengan paduan yang pas antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa, menjadikan Ace Maxs sangat ampuh dalam menuntaskan segala macam penyakit.

Anda tertarik ingin mencobanya? silahkan pesan sekarang juga.

Pesan Sekarang.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter. 

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by : 

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping


EmoticonEmoticon