Senin, 21 Desember 2015

Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh

Tags

Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh

Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh Dari Ace Maxs Merupakan Tips Dan Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Hepatitis Kronis atau Autoimun Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Pengobatan Alami Hepatitis Kronis Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.


Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh >> Hepatitis Kronis atau Hepatitis Autoimun merupakan suatu kondisi medis dimana terjadinya peradangan di hati/liver yang terjadi pada saat sistem imun menyerang organ hati. Pada dasarnya penyebab Penyakit Hepatitis Autoimun ini belum sepenuhnya diketahui atau dimengerti dengan jelas, namun ada beberapa penyakit kemungkinan bahwa beberapa toksin atau racun, dan obat-obatan tertentu dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit hepatitis autoimun. Penyakit Hepatitis Autoiumn ini lebih sering menyerang wanita.

BAHAYA HEPATITIS AUTOIMUN : Jika penyakit hepatitis kronis atau hepatitis autoimun ini tidak segera di tangani dengan baik dan diobat sejak dini, akan menyebabkan terjadinya jaringan parut dihati (sirosis), yang pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya kegagalan pada ginjla atau gagal ginjal. 

GEJALA
  • Rasa tidak enak badan ;
  • Nafsu makan yang buruk ; 
  • Kelelahan, Demam ringan dan rasa tidak nyaman pada perut bagian atas ; 
  • Sakit kuning ; 
  • Terjadi pembesaran limpa ; 
  • Gambaran pembuluh darah yang menyerupai laba-laba di kulit ; 
  • Terjadi penimbunan cairan ; 
  • Jerawat, terhentinya siklus menstruasi (pada wanita) ; 
  • Rasa nyeri pada sendi ; 
  • Pembentukan jaringan parut di paru-paru ; 
  • Peradangan kelenjar tiroid dan ginjal ; 
  • Anemia.

Cara Mengobati Hepatitis Autoimun Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh

Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik, berkualitas tinggi dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dengan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang juga diperkaya dengan madu asli, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit, sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Dijamin halal dan juga telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POMTR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
o) Ekstrak Kulit Manggis 

Didalam kulit manggis terkandung senyawa aktif Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyehnolic dan bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit hepatitis autoimun. Xanthone didalam kulit manggis bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik alami, dan anti-alergi serta anti-kanker yang sangat luar biasa. Sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C serta mengandung antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit kronis, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan mampu menteralisir racun atau toksin didalam tubuh yang dapat memicu terjadinya Penyakit Hepatitis Kronis atau Autoimun dan berbagai penyakit lainnya. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun tubuh serta mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit. Baca : Obat Herbal Hepatitis Kronis

o) Daun Sirsak

Sementara itu, didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenins yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit secara alami sampai tuntas tak kembali. Memiliki berbagai sifat yang baik untuk kesehatan, salah satunya mampu mengatasi penyakit hepatitis autoimun, mampu menuntaskan dan menghancurkan racun/toksin atau obat-obatan tertentu yang dapat memicu terjadinya penyakit hepatitis. Selain itu, daun sirsak juga mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan syaraf dan merileksasikan otot dan sendi serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak judah terserang virus mematikan. Acetogenins bersifat sebagai anti-kanker alami super tinggi, yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoteraopi.

Nah, untuk itu bagi anda yang mengalami masalah dengan sistem imun, atau menderita penyakit Hepatitis Autoimun, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh. Tunggu apalagi? Pesan sekarang dan rasakan khasiatnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

Pesan Sekarang.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening (BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

Obat Tradisional Hepatitis Autoimun Paling Ampuh


EmoticonEmoticon