Sabtu, 05 Desember 2015

Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal

Tags

Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal

Tips Cara Mengobati Kelainan Kelenjar Adrenal Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Pilihan Terbaik Yang Menggabungkan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun sirsak Asli.

Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal
Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal >> Kelenjar adrenal adalah kelenjar yang terletak di atas kedua ginjal yang berfungsi untuk memproduksi hormon yang berperan dalam mengubah makanan menjadi energi, mengatur tekanan darah dan juga fungsi seksual seseorang. Kelainan Kelenjar Adrenal atau Hiperplasia Adrenal Kongenital merupakan suatu kondisi genetik yang membuat kelenjar adrenal mengalami hambatan dalam pembentukan hormon. Pada kebanyakan kasus , kelenjar adrenal tidak menghasilkan cukup kortisol dan produksi hormon lainnya juga bisa terganggu.

Penyebab terjadinya kelainan kelenjar adrenal ini adalah karena adanya kelainan genetik ang diturunkan. Sebagian besar gangguan yang disebabkan oleh Hiperplasi adrenal kongenital berhubungan dengan kurangnya kortisol yang berperan penting dalam mengatur tekanan darah, menjaga kadar gula darah dan melindungi tubuh terhadap stres. 

GEJALA AKIBAT KELAINAN KELENJAR ADRENAL
  • Lemah dan lesu ;
  • Mengalami pusing jika dari duduk atau berbaring ; 
  • Perubahan pada warna kulit menjadi gelap ; 
  • Adanya bintik-bintik hitam yang bisa timbul di kening, wajah dan bahu ; 
  • Adanya warna hitam kebiruan yang muncul disekitar puting susu, bibir, mulut, rektum, kantung zakar bahkan vagina ; 
  • Mengalami penurunan berat badan dan dehidrasi ; 
  • Nafsu makan hilang ;
  • Mual dan muntah ; 
  • Rasa sakit pada otot dan mengalami diare.

Atasi Kelainan Kelenjar Adrenal Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal
Pengobatan Alami Kelainan Kelenjar Adrenal >> Ace Maxs adalah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai penyakit kronis serta nonkronis, seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, kanker, tumor, HIV/AIDS dan lainnya. Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tinggi yang benar-benar asli 100% herbal, perpaduan kulit manggisn dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan utama yang luar biasa. Ace Maxs ini sangat aman, tidak akan menimbulkan efek samping, legalitasnya sudah halal dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
o) Daun Sirsak 
Didalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, yakni memiliki kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi. Senyawa ini bekerja secara selektif dalam menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker, sehingga tidak akan merusak sel baik disekitarnya atau dibagian tubuh lainnya. Kandungan Acetogenins ini, membuat daun sirsak sangat ampuh melawan 12 jenis kanker berbeda, diantaranya Kanker Prostat, Kanker Pankreas, Kanker Usus, Kanker Paru-Paru, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, daun sirsak juga mampu mengatasi kelainan kelenjar adrenal, meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, menghentikan infeksi, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah serta menguatkan syaraf. Dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kondisi tubuh akan tetap baik dan tidak mudah terserang infeksi mematikan.
o) Ekstrak Kulit Manggis 
Kulit Manggis ini sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C yang baik untuk itu, dan tidak hanya itu didalamnya juga terkandung senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit. Memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Mampu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh serta sistem imun tubuh dan mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit. Kulit Manggis juga dikatakan sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi, anti-biotik, anti-alergi dan anti-kanker alami super tinggi.
Dengan perpaduan yang sangat pas, menjadikan Ace Maxs sebagai pengobatan yang luar biasa. Nah untuk itu, bagi anda yang tengah menderita Kelainan Kelenjar Adrenal atau penyakit lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi Ace Maxs.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Produk ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening (BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Obat Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Adrenal

By : SEHAT ALAMI


EmoticonEmoticon