Rabu, 11 November 2015

Obat Tradisional Hemotoraks

Tags

Obat Tradisional Hemotoraks Ace Maxs - TERBUKTI Paling Ampuh

Tips Dalam Mengatasi Dan Mengobati Penyakit Hematoraks Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Obat Tradisional Hemotoraks Dari Ace Maxs Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Telah Teruji Kandungan Serta Khasiatnya.
Obat Tradisional Hemotoraks

Apa itu Hematoraks?
Obat Tradisional Hemotoraks ,- Hematoraks merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan adanya darah didalam ruangan antara dua pleura (rongga pleura), yakni dua lapisan kantung yang meliputi paru-paru dan memisahkannya dari dinding dada. Penyebab paling umum dari Hematoraks ini adalah adanya cedera tumpul atau tajam pada dada, seperti ketika seseorang mengalami patah tulang iga yang menembus pleura dan menyebabkan pendarahan atau darah memasuki rongga dalam pleura.

Kondisi seperti ini dapat menyebabkan paru-paru menjadi mengempis, menyebabkan rasa nyeri pada dada dan mengalami kesulitan bernapas. Hematoraks tergolong ke dalam suatu kondisi medis yang gawat darurat yang memerlukan penanganan secepat mungkin, guna untuk mencegah terjadinya komplikasi yang bisa mengancam jiwa.

Cara Mengobati Hematoraks Secara Alami, kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal terbaru yakni dengan Ace Maxs Obat Tradisional Hemotoraks yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya mampu mengatasi berbagai penyakit kronis dan nonkronis dengan aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya.

Obat Tradisional Hemotoraks Ace Maxs Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Hematoraks Secara Alami, Cepat Dan Efektif

Pengobatan Alternatif Hematoraks ,- Ace Maxs adalah produk kesehatan herbal multikhasiat terbaik terobosan terbaru masa kini yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit. Terbuat dari 100% ramuan herbal alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli, diperkaya juga dengan madu sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang benar-benar herbal, pasalnya TIDAK mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya. Dijamin HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253. 
 Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan nonkronis, dengan kandungan antioksidan yang super tinggi menjadikan kulit manggis mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit kronis seperti penyakit hematoraks, mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Selain itu, Kulit Manggis mampu membuang racun yang ada didalam paru-paru dan membuang darah yang masuk kedalam rongga pleura. Bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik serta anti-kanker. Mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit.

Daun Sirsak dengan segala kandungan yang ada didalamnya dipercaya mampu mengatasi penyakit Hematoraks secara alami, cepat dan efektif, mampu meredakan rasa sakit pada dada, mampu mengatasi cidera pada dada, mengeluarkan atau membuang darah yang masuk kedalam rongga pleura yang mengganggu lajur pernafasan. Tidak hanya itu saja, Daun Sirsak mampu melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah radikal bebas masuk kedalam tubuh.

Bagi anda yang tengah menderita Penyakit Hematoraks atau penyakit paru-paru lainnya dan ingin benar-benar sembuh secara alami. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Hemotoraks secara rutin dan teratur.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING!!! Cantumkan Serta Kode Produk ACM-E Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS
Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui transfer ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter

Posted by : Obat Tradisional Hemotoraks 


EmoticonEmoticon