Sabtu, 05 September 2015

Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami

Tags

Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami

Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami ,- Cara Mengatasi Dan Menormalkan Kembali Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Atau Jantung Berdebar Secara Alami, Cepat, Efektif Dan Aman Yakni Hanya Dengan Obat Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli Yang Terbukti Ampuh Atasi Detak Jantung Cepat.
Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami
 Tahukah anda? seseorang dengan detak jantung yang lebih dari 70 detak/menit memilikli risiko lebih tinggi terkena penyakit jantung. Untuk itu, jika anda memiliki detak jantung yang cepat atau tidak normal, segera lakukan penangan sedini mungkin dan stabilkan kembali detak jantung anda.

BAHAYA DETAK JANTUNG CEPAT / JANTUNG BERDEBAR

Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami ,- Jantung bisa saja berdebar, namun ketika perasaan kita sedang waswas ataupun gelisah. Akan tetapi jika jantung terus berdebar tanpa adanya sebab yang jelas, berarti itu menandakan adanya suatu masalah atau penyakit pada tubuh anda, seperti serangan jantung, adanya kelainan pada jantung dan lainnya. Jantung berdebar atau detak jantung yang terlalu cepat bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah tingkat stres yang tinggi dan adanya gangguan irama jantung pada salah satu bilik jantung. Tidak hanya itu saja, kebocoran pada jantung, penyakit jantung koroner, dan anemia juga bisa menyebabkan jantung berdebar lebih kencang dari biasanya, karena sel darah merah tidak cukup untuk memasok oksigen ke jantung.

Faktor Resiko Terjadinya Jantung Berdebar
  • Pola hidup yang tidak sehat ;
  • Kurangnya berolahraga, 
  • Merokok dan alkohol ; 
  • Tekanan darah tinggi dan stres ; 
  • Efek samping obat-obatan.
Gejala Detak Jantung Cepat
  • Gemetar ;
  • Pusing atau sakit kepala bahkan pingsan ; 
  • Detak jantung yang tidak normal atau terlalu cepat ; 
  • Sesak nafas dan rasa sakit pada dada.

Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami Dengan Ace Maxs Solusi Mudah Atasi dan Normalkan Kembali Detak Jantung Anda

Ace Maxs minuman kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli pilihan terbaik dan berkualitas tinggi. Semua bahan yang terkandung didalamnya 100% ramuan herbal yang benar-benar herbal, sehingga sangat aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping. Ace Maxs ini telah terbukti ampuh tuntaskan Penyakit Jantung dan menormalkan kembali detak jantung yang cepat. Terdaftar di POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRRT NO. 113317506253.
Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami

Daun Sirsak memiliki kandungan zat atau senyawa aktif yang mampu menekan aktivitas jantung, menormalkan kembali detak jantung yang cepat, menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menyehatkan organ jantung itu sendiri, meningkatkan aktivitas oksida nitrat sintase endotel untuk menjaga relaksasi arteri (vasodilatasi). Selain itu, Daun Sirsak ini mengandung Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker super tinggi 10.000 X lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Obat Herbal Jantung Berdebar

Sebanyak 75 manfaat yang ada didalam Kulit Manggis telah teruji secara klinis oleh para peneliti dari berbagai sumber dan hasilnya menunjukkan bahwa kulit manggis mampu membantu mengatur tekanan darah dan detak jantung yang tidak stabil. Magensium (membantu mengatur fungsi listrik ajntung, menjaga denyut jantung dan tekana darah dibawah kontrol serta mengontrol kembali detak jantung secara teratur. Selain itu, senyawa Xanthone didalamnya bersifat sebagai zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit kronis seperti jantung dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Dapatkan Produk Asli Ace Maxs di Agen Resmi Kami, dengan cara yang sangat mudah, aman dan terjamin keaslian produknya. Untuk kenyamanan konsumen, kami juga memberlakukan sistem ” KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR “ (*syarat dan ketentuan berlaku) 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk EL-A

Ketik : Kode Produk ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

Catatan :
INGAT, kode produk EL-A wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi Kami Di 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

 

Posted by :  Cara Menormalkan Detak Jantung Yang Terlalu Cepat Alami


EmoticonEmoticon