Jumat, 19 Juni 2015

Obat Varikokel Tanpa Operasi

Tags

Obat Varikokel Tanpa Operasi ,- Kesehatan organ intim sangatlah penting, tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk pasangan. Karena jika salah satu dari pasangan mengalami kelainan atau masalah kesehatan pada organ intimnya, maka kemungkinan pasangannya juga akan mengalami imbasnya. Salah satunya adalah penyakit Varikokel. Nah untuk itu bagi anda yang tengah menderita Penyakit Varikokel, kami disini hadir dengan merekomendasikan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji keampuhannya dalam menuntaskan varikokel.
Obat Varikokel Tanpa Operasi

Obat Varikokel Tanpa Operasi ,- Varikokel merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang organ intim laki-laki, dimana terjadinya pelebaran pada pembuluh darah vena pada skrotum atau buah zakar sehingga menyebabkan pembengkakan pada buah zakar tersebut. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak. Penyakit Varikokel ini terjadi atau menyerang laki-laki dan paling banyak terjadi pada masa pubertas sekitar usia 15-25 tahun. Penyakit Varikokel ini dapat berakibat pada penurunan kwalitas dan kwantitas sperma pria, sehingga jika tidak segera ditangain kemungkinan besar penyakit ini bisa menyebabkan kemandulan.

Di dalam pembuluh vena terdapat katup-katup pembuluh darah yang berfungsi sebagai pintu satu arah. Ketika darah akan mengalir menuju jantung, maka katup akan terbuka agar darah dapat mengalir secara lancar ke organ tersebut. Begitu pula sebaliknya, katup akan menutup jika aliran darah berjalan lambat guna mencegah terjadinya aliran balik akibat gravitasi. Ketika katup pada pembuluh darah vena tidak berfungsi dengan baik, maka darah akan mengalir balik dan mengendap didalam pembuluh darah sehingga menyebabkan pembengkakan. Ada beberapa faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya Varikokel, diantaranya :
  • Terlalu sering memakai celana ketat, sehingga terjadi penekanan ;
  • Faktor genetik ;
  • Faktor usia ;
  • Stres ;
  • Adanya infeksi pada organ reproduksi ;
  • Aktivitas sehari-hari yang berdekatan dengan gelombang elektromagnetik.
Gejala atau tanda-tanda Varikokel
  • Rasa sakit atau nyeri pada testis ;
  • Rasa berat pada testis dan menyeret kedalam kantung testis ;
  • Adanya benjolan pada testis ketika diraba ;
  • Terjadi perubahan ukuran pada testis (menjadi lebih kecil).

Obat Varikokel Tanpa Operasi dari Ace Maxs Rekomendasi Terbaru dan Paling Ampuh Tuntaskan Varikokel Secara Alami

Obat Varikokel Tanpa Operasi ,- Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan multikhasiat terbaik yang diproduksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah banyak dipercaya dan juga telah terbukti memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa. Semua bahan yang terkandung didalam Ace Maxs ini 100% alami tidak mengandung bahan kimia apapun, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping. Ace Maxs diolah secara higienis dan diproses menggunakan teknologi modern yang sangat canggih melalui tahanap bertarap internasional dan diawsi oleh para tenaga ahli yang profesional. Sehingga sangat tepat, dan aman dijadikan sebagai pengobatan untuk segala macam penyakit.

Kulit manggis yang dijadikan sebagai salah satu dari bahan utama Ace Maxs Obat Varikokel Tanpa Operasi ini memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang bersifat sebagai zat anti-bakteri/virus dan sebagai zat anti-inflamasi yang mampu menghentikan peradangan pada testis, sehingga pembengkakan pada testis dapat segera teratasi dengan baik. Tidak hanya itu saja, senyawa Xanthone mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, melancarkan aliran darah pada pembuluh vena dan meningkatkan daya tahan tubuh serta bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi.

Didalam daun sirsak yang juga dijadikan sebagai bahan untuk Pengobatan Alami Penyakit Varikokel Tanpa Operasi ini memiliki berbagai macam kandungan senyawa aktif seperti, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun Sirsak juga mampu mengatasi penyakit varikokel secara alami pasalnya, daun sirsak mampu meredakan rasa nyeri pada testis, menekana peradangan, melancarkan aliran darah, merileksasikan otot-otot disektar vena dan mampu mwningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, Daun Sirsak berperan sebagai zat antikanker ( Acetogenins ) super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, yang bekerja secara selektif tanpa merusak sel baik tubuh.

Semua informasi dan penjelasan diatas tentang Ace Maxs Obat Varikokel Tanpa Operasi tersebut berdasarkan hasil uji laboratorium dan fakta yang ada. Nah untuk itu, bagi anda yang tengah menderita penyakit Varikokel, segera pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Cara Pemesanan

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

***************

Catatan :
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang ;
  • MAAF, bagi anda yang tidak menyantumkan kode produk ACM-E, dengan sangat berat hati barang yang anda pesan tidak akan kami proses. Mohon pengertiannya


Perhatian!!!
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak atau balita dibawah umur 4 tahun ;
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dengan usia kandungan diatas 5 bulan ;
  • Dan bila sakit berlanjut segera hubungi DOKTER.


EmoticonEmoticon