Selasa, 18 November 2014

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami  .- Bibir yang merah merekah nan merona mungkin bagi sebagian wanita menjadi satu dambaan,karena hal tersebut tentunya akan menambah rasa percaya diri,disamping itu mempunyai bibir merah tentunya akan semakin mempercantik penampilan.Nah bibir yang hitam tentunya sangat tidak ingin dialami olah sebagian besar wanita.Akan tetapi disadari atau tidak bahwa didalam kegiatan sehari-hari bibir bisa bertambah semakin hitam,jika tidak mendapatkan perawatan atau dirawat.


Nah dan untuk anda para wanita yang saat ini tengah mempunyai masalah bibir hitam yang tak kunjung teratasi meskipun sudah melakukan segala hal akan tetapi sampai saat ini anda belum mendapatkan hasil yang maksimal beriku ini ulasan seputar cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat yang bisa anda lakukan :

1. Agar Bibir Merah Alami Gunakan Tomat

Sudah tahu dong dengan buah yang satu ini. Selain cocok untuk masker wajah, buah tomat juga sangat berguna untuk memerahkan bibir secara alami “bagaimana cara makenya?” jadi gini caranya ambil tomat lalu oleskan daging buah tomat ke bibir secara rutin. ingat ya secara rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

2. Kentang

“loh kok kentang?” gak percaya yah, kalau makanan yang enak dijadikan keripik ini ternyata bisa juga untuk memerahkan bibir dan menghindari kehitaman pada bibir. “lah terus bagaimana caranya?” Caranya ambil kentang lalu haluskan setelah itu tempel deh dibibir kamu dan tunggu beberapa menit.

3. Lidah Buaya

Kamu juga bisa memanfaatkan lidah buaya untuk memerahkan bibir. “Lidah buaya bukannya cocok buat rambut yah?” Makanya di update dong pengetahuannya hehe selain bagus untuk rambut, lidah buaya juga sangat cocok untuk memerahkan bibir yang hitam, caranya ambil gel lidah buaya lalu oleskan di bibir Kamu yang hitam. ingat ya harus rutin biar khasiatnya terasa.

4. Campuran Mentimun Dan Jeruk Nipis

Kamu juga isa coba nih resep alami ini yaitu campuran mentimun dan jeruk nipis. “bagaimana cara nyampurnya?” Caranya campur air jeruk nipis yang sudah diperas dengan daging mentimun kemudian oleskan secara merata di bibir yang hitam, lakukan secara rutin.

5. Madu

Yang pasti cara ini banyak coba nih, cukup mudah kok. caranya Oleskan madu pada bibir, jangan langsung dijilat madunya tapi tunggu beberapa menit dan lakukan hal ini secara rutin.

6. Pasta Gigi

Pasta gigi juga bisa memerahkan bibir loh. “bukannya buat gigi agar putih kebapa bisa jadi merah?” Dibilang update gak percaya, seperti yang dikutip wikihow.com, ternyata pasta gigi sangat cepat untuk memerahkan bibir. caranya cukup oleskan bibir Kamu dengan pasta gigi atau odol, lalu diamkan beberapa menit setelah itu bersihkan. Memang sih awalnya agak panas, tapi cara ini juga bagus kok untuk memerahkan bibir yang hitam.

Demikianlah artikel tentang Cara Memerahkan Bibir Secara Alami semoga bermanfaat dan bisa membantu segera merahkan bibir indah anda agar anda bisa percaya diri.Salam Sehat !!!


16 komentar

Begitu yaaa ??
Terimakasih banyak infonya !!

Di tunggu terus tips yang lainnya
sukses selalu...amin

Infontya top ... terimakasih nih udah share

Cantik alami dengan bahan alami yang juga sehat :)

Informasi yang sangat bermanfaat sekali,
langsung di coba nih ...

tips yang harus di coba
ditunggu tips lainnya

Terimakasih Ya atas informasinya
sukses ya .. aminnn

Selamat Siang, Semoga Sehat Selalu Dan Tambah Sukses Aminnn

Informasi yang sangat bermanfaat, ditunggu nih update-an terbarunya !!!

wow... memang bisa sampai sepeti itu perubahannya.. infonya dasyat

Bagus banget gan artikelnya. Di tunggu info lainnya..

Selamat Sore, Terimakasih atas informasinya buat hari ini sukses terus aminnn

Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
http://goo.gl/xvKov0

wah ini caranya bagus yah, bisa aku kasih info ke temen temen nih caranya

Nice infonya.
Ato mungkin butuh produk kecantikan dan kesehatan berkualitas PRODUK KECANTIAKN
Terimakasih atas informasinya..Spam dikit dah


EmoticonEmoticon